Slider



Clash Of Clans hadir dengen fitur 3D Untuk PC ?

Jahatplay, April 2016. Supercell benar benar serius dengan idenya untuk menghadirkan game terbaik android 2016 ini. Dilansir dari forum resmi supercell ini, kabarnya ia akan merilis game khusus untuk PC dan Konsol (PS4 dan XBOX One) dengna grafis yang WOW. mengapa demikian ? karena game clash of clans ini di repack dengan grafis 3D yang mengesankan.



Entah apa yang ada di benak supercell hingga memiliki ide briliant untuk membuat game berbasis roled-play ini. perubahan skema dari RPG ke 3D pun cukup rumit. harus menggunakan style MMORPG tapi dikemas dalam bentuk 3D dan mudah dimainkan. berbeda dengan Clash Royale, COC 3D ini akan menampilkan grafik game dengan posisi third person shooter, dengan jarak kamera sekitar 5 feet. jadi serasa main MMORPG tapi make strategi

Game ini pun dibangun berbasis CryEngine, yang merupakan basis dari game far cry 3 dna 4. Ketajaman grafis dilansir dari forum resmi Supercell yaitu mencapai tingkat rumput (WOW). bayangkan rumput saja diberi detil apalagi untuk hero hero.

Sebagai game yang lama berdiri di posisi 1 Android, Supercell pun tetap konsisten dengan tema game nya. yaitu game perang antar suku akan tetap di adopsi dalam game Clash Of Clans 3D ini. ya pasukan barrack pun akan tetap dari barbarian sampai pekka, dan dark barrack dari minnion sampai bowler.  berikut thumbnails dari game anyar supercell :








Gimana ? WOW bukan ? pantas untuk menjadi top games 2016. untuk tanggal rilis diperkirakan tanggal 32 Mei 2016. untuk membelinya diperlukan budget +- 1000 USD . "ya game mahal memang mahal", begitu ungkap CEO Supercell Corporindo. sekian penjelasan dari saya, Jahatplay, rky

Tidak ada komentar:

Komen yang baik baik ya :)

vehicles

business

health