Slider



Kabar gembira OPLOVERS, Sony Namco persiapkan Game VR One Piece : The Return Of Ace

Jahatplay, April 2016 Sony Namco kembali mengejutkan pecinta game, khususnya pecinta game yang suka anime, pasalnya baru baru ini beredar info bahwa sony namco sedang menggarap sebuah game berbasis virtual reality dengan tema bajak laut. ya, apalagi kalau bukan One Piece. One Piece adalah serial anime bajak laut terbaik yang pernah dibuat, yang telah mencapa 700++ chapter pada manganya. uniknya, pada serial game ini,  Sony Namco membawa kabar mengejutkan bagi pecinta One Piece.
Ya sesuai judulnya, Sony Namco menghadirkan kembali karakter Portgas D. Ace, atau yang akrab dipanggil Ace. ya, karakter dengan sebutan hiken no ace kembali diharidrkan. namun yang lebih menarik, ace disini bukan karakter edo tensei, melainkan kisah One Piece dari dunia yang berbeda. bayangkan anda bermain VR dengan menggunakan karakter pengguna buah Mera Mera no mi


Game ini sendiri juga dihadiri oleh supernova eleven, crew mugiwara, yonkou, dan masih banyak lagi karakter yang akan muncul.

Menurut berita yang dilansir dari situs Sony Namco, game berbasis VR ini akan memiliki banyak kesamaan dengan SAO, selain bergenre VRMMORPG, pengguna juga dimanjakan dengan grafik virtual reality yang super nyata. untuk mengembangakan game ini, sony namco tidak tanggung tanggung, Direktur Sony Namco sendiri melansir bahwa ide untuk membuat game super ini adalah SAO. selain itu, direktur Sony Namco pun merekrut kayaba akihiko dalam pembuatan game ini. dia percaya bahwa the seed nya akan memberikan perkembangan di dunia game.
untuk minimum requiretment, rasanya tidak perlu karena game ini hanya akan rilis di console besutan sony terbaru. ya Sony VR Beta 1.1 merupakan satu satunya console yang bisa memainkan game ini.

adapun tutorial membuat PC mu menjadi console VR disini , dengan tutorial ini anda bisa memanipulasi PC menjadi VR Console.

Kembali ke pembahasan, pada dasarnya, game ini berbasis VRMMORPG, yaitu game MMORPG dengan basis virtual reality. pengguna dimanjakan dengan dunia one piece, memilih dan kustomisasi kapal. memancing, berburu hewan. anda juga bisa mengunjungi tempat2 seperti shaobody, pulau langit, pulau ikan duyung, dressrosa, dan banyak lagi.
Selain kustomisasi, pengguna juga bisa belajar jurus, menggunakan buah iblis, belajar haki dan memperkuat haki, menggunakan senjata serta memperkuat diri lainnya. bagi user yang menggunakan buah iblis maka tidak bisa berenang. Begitu realistis bukan

Jika anda pengguna game ini yang sudah berusia 3 bulan, maka sudah diijinkan untuk menjadi bajak laut, merekrut anggota bajak lautnya dan berlayar

Gimana, seru bukan bermain VRMMORPG. alangkah baiknya apabila Sony Namco cepat memproduksi game massal ini. dan apabila sony namco benar benar serius, game ini akan menjadi yang terbaik dalam Decade Terakhir. sekian review dari saya semoga bermanfaat. salam Jahatplay, RKY,

2 komentar:

Komen yang baik baik ya :)

vehicles

business

health