Slider



Mengejutkan ! Nvidia Phoneix hadir di indonesia

Jahatplay, April 2016 vendor VGA ternama, NVIDIA kembali membuat geger pengguna ponsel indonesia. Pasalnya, setelah belum lama merilis prosesor NVIDIA Tegra, kini Nvidia mengejutkan dengan merilis ponsel berbasis Tegra dengan ram 4 GB. ya Nvidia Phoneix adalah ponsel yang lama menjadi concept, namun baru terealisasi januari 2016. Ponsel berprosesor Tegra 4i ini dilengkapi dengan corning gorilla glass 4, memory corsair mobile 4Gigabyte, dan dukungan kamera 13MP






















Sistem UI masih mengadopsi dari android lama. mengapa ? dilansir dari NVIDIA News, Nvidia masih berkonsentrasi menggarap HH dengan spesifikasi super. ya spesifikasi dari hand held ini bisa dikatakan tidak main main. berikut rincian spesifikasi dari hand held keluaran terbaru Nvidia ini :


Dengan bekal 4G lte, HH ini dapat mensupport streaming film blueray 1080p tanpa lag. admin mencoba memainkan game di HH ini, hasilnya bermain Battlefield 4, Call of Duty dan Assassin's Creed Syndicate. Admin pun memasang virtual machine dan berhasil menjalankan windows 10 desktop pada HH ini.

Untuk material yang dibuat juga tidak main main. ponsel ini berbalut logam adamantium. logam terkuat di dunia. jadi HP ini tahan benturan. LCD nya pun menggunakan teknologi corning gorila glass 4, yangmana tahan akan lontaran peluru.

Bagaimana dengan harga ? jangan khawatir. ponsel berbasis Nvidia Tegra ini dibanderol seharga Rp. 2.500.000,00 . tertarik ? tunggu tanggal rilis nya pada maret tahun 200016, RKY

Tidak ada komentar:

Komen yang baik baik ya :)

vehicles

business

health