Slider



CAPCOM buat game 3D dengan karakter meme

Jahatplay, Maret 2016 CAPCOM memperkenalkan game terbarunya bernama Meme Adventure. Game ini diadaptasi dari serial komik Meme. ya game ini akan bercerita tentang perjalanan seorang pria jomblo bernama feel atau forever alone.

Feel ini memiliki sifat yang pendiam, baper, dan suka nangis kalo liat orang pacaran. dikisahkan feel sedang berjalan jalan kemudian menjumpai sang mantan, derpina. saat melihat derpina di taman, feel kembali mengeneng masa lalunya bersama derpina. saat derp asik bengong tiba tiba derpina diculik oleh penyihir jahat bernama Herp. herp adalah penyihir jahat dan bodoh. yang berambisi untuk menguasai dunia. derpina berteriak hingga menyadarkan feel. "Tolong aku, kalo kamu nolong aku, aku mau balikan sama kamu feel", itulah kata2 terakhir derpina sebelum dibawa ke istana penyihir. dengan sigap feel pun bangkit dan mengunpulkan teman untuk menolong derpina.

Begitu kisah singkat yang admin dapatkan dari trailer resmi CAPCOM dengan judul :"Introduction, Meme The game : Meme Adventure"


selain derpina, derp dan feel, game ini akan diwarnai dengan karakter meme lainnya seperti herp, derp, Mr. Bean (IYKWIM), lord yaoming, dan masih banyak lagi. CAPCOM pun membocorkan bahwa akan mengadopsi karakter meme lokal dari indonesia. "Meme indonesia sangat unik dan memiliki ciri khas". begitu ucap manager CAPCOM. karakter yang bakal muncul adalah amin richman, boz sendi, udin gambut, andika kangen band, bang sutan tampan, alex spedo, Mad Dog, dan masih banyak lagi.



Feel yang bersemangat melanjutkan petualangan bersama teman teman karakter meme lainnya. setiap stage memiliki bos. dan bos terkuat adalah Mad Dog. gimana ? Penasaran ? tunggu tanggal rilisnya.

Minimum requiretment game Meme Adventure ini tidak memberatkan, karena disajikan dengan teknologi yang serupa dengan game Battlefield. berikut Minimum Requiretment

  • OS: Windows 7 32-Bit / Windows 8 32-Bit / Windows 8.1 32-Bit
  • Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom™ II X4 810 @ 2.60 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX720 @ 1 GB / ATI® Radeon™ HD 6970 @ 1 GB
  • DirectX: Version 9
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard drive: 6 GB available space
  • Sound Card: DirectX-compatible
Semoga game besutan CAPCOM Container, mampu bersanding dengan game game berat lainnya.Jagatplay RKY

5 komentar:

  1. wanjer kayanya bakal seru nih sayang ane low spek dan hanya 1gb ram :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan dibawa serius gan :v ini temanya hoax :v

      Hapus
  2. widih keren nih game 3D versi meme, spec ny tinggi juga ya. :D

    BalasHapus
  3. Mantap Gan, ada yang Baru Nihh Buat Game dengan karakter Meme :)

    BalasHapus

Komen yang baik baik ya :)

vehicles

business

health